Rabu, 15 Maret 2017

Daftar Harga Tiket Masuk Curug Bidadari Sentul Terbaru

Harga Tiket Masuk Air Terjun Bidadari – Bogor adalah satu diantara kota di Indonesia yang tawarkan beragam destinasi wisata menarik satu diantaranya Air Terjun Bidadari atau kerap dimaksud Curug Bojongkoneng. Sekarang ini curug bojongkoneng sudah di desain sedemikian rupa dengan rencana yang lebih modern tetapi tak meninggalkan unsur alamnya hingga lebih terlihat alami serta pengunjung diinginkan dapat nyaman serta kerasan ada di sana.

Air terjun bidadari sendiri ada di alamat Sentul City, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat atau ada di ruang Sentul Paradise Park. Untuk yang tengah mencari tempat untuk liburan jadi curug bojongkoneng ini dapat jadi satu diantara maksud yang menarik lantaran terkecuali bisa nikmati kesegaran air yang datang segera dari atas bukit juga di sana bakal disuguhi panorama alam sekitaran yang menakjubkan.

Panorama curug dengan tinggi 40 mtr. ini bakal begitu sayang apabila ditinggalkan terlebih pas diarea jatuhnya air itu ada satu kolam dengan hamparan pasir putih yang dapat jadikan tempat bermain, pasir putih ini termasuk istimewa lantaran berniat jauh dihadirkan dari pulau Bangka hingga bakal merasa tidak sama. Butuh di ketahui juga kalau kolam yang ada di curug bidadari ini di buat jadi dua sisi yakni kolam wave pool untuk orang dewasa serta lazy pool yang dapat dipakai untuk anak-anak.

Jika anda tertarik menginginkan rasakan dengan cara segera sensasi air terjun bidadari jadi dapat segera mengunjunginya, tetapi sebelumnya ke sana sebaiknya anda butuh tahu harga tiket masuk air terjun bidadari sentul supaya nanti anda bisa menyiapkan cost masuk curug bidadari. Agar bisa nikmati keindahan air terjun bidadari jadi terlebih dulu pengunjung mesti beli tiket masuknya terlebih dulu, mengenai Daftar Harga Tiket Masuk Curug Bidadari Sentul Terbaru bisa diliat berikut ini.

Daftar Harga Tiket Masuk Curug Bidadari Sentul Terbaru
Hari
Harga
Weekday (Senin-Jum’at)
Rp. 25.000
Weekend (Sabtu, Minggu dan Hari Libur)
Rp. 40.000


Tidak ada komentar:

Posting Komentar